Brilio.net - Yang ngaku penggemar berat aktor tampan dan karismatik, Park Seo-joon, pastinya sudah tahu dong siapa nama panggilan yang diberikan Park Seo-joon bagi para penggemarnya?

Aktor Park Seo-joon baru-baru ini memang mengumumkan nama panggilan bagi penggemarnya. Lewat siaran video di kanal YouTube miliknya bertajuk "Find the real fandom nickname", pada Senin (25/1) seperti dilansir brilio.net, Rabu (27/1), terdapat banyak masukan nama panggilan yang bisa dipilih Park Seo-joon. Mulai dari Assist., Joon Ba, Doctor, Park Sa, Jaginim (loving sweeties), Parker, dan masih banyak lagi.

nama fans park seo joon © Instagram

foto: Instagram/@bn_sj2013

Pemilihan nama ini dilakukan karena pemeran drama What's Wrong With Secretary Kim itu didesak penggemar untuk menentukan sebutan resmi untuk mereka. Dari sekian banyak nama, Park Seo-joon tertarik menyebut fansnya dengan sebutan 'Jeomju'.

Loading...

Jeomju sendiri artinya penjaga toko. Terkait hal tersebut fan cafe Park Seo-joon pun memiliki nama yang juga unik yaitu Park's Office.

"Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kami masing-masing mewakili cabang kami sendiri di suatu tempat," kata Park Seo-joon saat membacakan makna dari nama tersebut, dikutip dari laman Soompi, Rabu (27/1).

nama fans park seo joon © Instagram

foto: Instagram/@bn_sj2013

Pada kesempatan itu Park Seo-joon juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mengirimkan saran nama, dan juga mendukung kariernya hingga saat ini.

"Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih banyak atas saran kalian. Di masa depan, saya akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga saya bisa tampil menarik untuk Jeomju saya." ucap Park Seo-joon.

"Mereka yang baru-baru ini mulai mendukung saya dan mereka yang telah mendukung saya sejak debut, semuanya berharga bagi saya. Saya telah memutuskan nama panggilan penggemar Jeomju, jadi saya akan menjadi Park Seo Joon yang bekerja paling keras. Terakhir, terima kasih sekali lagi karena telah mengirimkan begitu banyak saran," tuturnya.

"Semuanya, tetap sehat dan tetap kuat!" tutupnya.