Brilio.net - Penari balet Nada Tarina telah menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier sejak Maret 2022. Kehadirannya pun memberi warna baru di kehidupan Deddy yang selama ini tak memiliki anak perempuan. Terlebih, peserta ajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 ini sangat dekat dengan istri sang magician, Sabrina Chairunnisa.

Dianggap seperti anak kandung, Deddy pun memberikan fasilitas yang sama kepada Nada Tarina dan Azka Corbuzier. Tak berbeda jauh dengan kakak sambungnya, Nada pun diajak untuk ikut berolahraga di tempat gym milik sang ayah.

Baru-baru ini, Nada membagikan foto yang menampilkan bentuk tubuhnya terkini. Siapa sangka, jika kini Nada Tarina memiliki tubuh berotot. Seperti yang diperlihatkan ketika sedang berada di tempat Gym milik sang ayah dengan pakaian sport nuansa hitam.

reaksi deddy nada dicemooh berotot © instagram

reaksi deddy nada dicemooh berotot
Instagram/@nada_tarina_putri

"Aku di Corbuzier Gym Osbond Bintaro," tulis Nada Tarina Putri di Instagram yang dikutip pada Selasa (16/4).

Nada berujar bisa memiliki tubuh yang berotot karena bimbingan dari sang ayah selama satu bulan. Terlihat kini lengan kanan dan kiri Nada semakin berotot dengan perut sixpack. Penampilannya tersebut membuat Nada terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Setelah disiksa ayah selama sebulan," tulis Nada Tarina Putri.