Brilio.net - Bagi beberapa orang, hewan peliharaan bisa menjadi teman setia yang menyenangkan. Seperti keberadaan kucing dan anjing, dapat membuat suasana rumah menjadi menyenangkan dan nyaman. Jadi nggak heran jika banyak yang memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan, sebagai teman dalam kondisi apapun.

Bahkan sederet selebriti Tanah Air pun ada yang memelihara hewan, baik itu itu kucing maupun anjing. Seperti yang kamu ketahui, banyak sekali manfaat punya hewan peliharaan, seperti meredakan stres dan depresi. Pasalnya hewan peliharaan dapat memberikan rasa senang, rileks, dan terhibur.

Beberapa seleb ini memilih untuk memelihara anjing. Di mana anjing merupakan hewan cerdas yang bisa menjadi sahabat manusia. Saking sayangnya, mereka rela merogoh kocek untuk merawatnya. Bahkan mereka tak segan menggelar acara untuk hari bertambahnya usia untuk anjing kesayangannya, lho. Mulai dari Farah Quinn, Felicya Angelista, Kalina Oktarani, dan masih banyak lainnya.

Seperti apa momen perayaan ulang tahun para seleb untuk anjingnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/12).