Brilio.net - Angela Gilsha merupakan salah satu pesinetron yang dikenal selalu tampil simpel, namun stylish. Bahkan, kebugaran tubuh dari pemeran Vina di Samudra Cinta ini kerap mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang menyebut Angela Gilsha memiliki body goals.

Namanya sempat ramai menjadi perbincangan pada 2019, bahkan menjadi sorotan media luar negeri. Kala itu artis berusia 26 tahun ini melontarkan pernyataan kontroversinya yang lebih memilih binatang peliharaan ketimbang bayi naik pesawat. Namun Angela Gilsha telah menyampaikan permohonan maafnya.

Ternyata dia benar-benar menyukai hewan peliharaan. Bahkan salah satu hewan peliharaannya cukup unik dan berhasil membuat banyak orang syok, yakni kodok.

Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, Angela Gilsha mengunggah foto bersama kodok peliharaannya itu.

"Smile!!

Loading...

Yang satu ini suka banget kabur.. tapi selalu sembunyi di pot yang sama setiap hari. Kayaknya dia free spirited frog yg ga betah di kandang palludariumnya ," ujarnya.

Dia juga mengatakan, sekarang ini lebih senang membiarkan kodok peliharaannya bermain di lantai dan lompat kesana kemari.

"Jadinya sekarang aku bebasin aja dia di lantai 2.. toh ga bakal kabur kemana mana juga

Fyi buat yg suka main ke rumah aku.. sekedar info aja, di lantai 2 ada kodok yg ga dikandangin," pungkasnya.

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang merasa geli. Bagaimana tidak, kodok merupakan hewan yang cukup menjijikkan bagi sebagian orang dan jarang sekali menjadi hewan peliharaan.

"Ga jijik Kak??," tanya @citracupu_.

"Duhh agak ngeri ya klo maen krmh ne kak tkut kodok btw ," ujar @nhoerulrizqi1503.

"Mmmm kakak aneh," kata @dinamaya8.

"Kak @angelagilsha gak takut dipipisin kodong yaa???," tanya @masyitayuliantif.

"berani banget sih kak angela ceyem," kata timpal @nadianirmala11.

Bukan kali ini saja Angela Gilsha tampil bersama kodok kesayangannya itu. Beberapa unggahannya juga memperlihatkan betapa dia sangat nyaman memelihara kodok.

Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @angelagilsha, Minggu (22/11).

1. Perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini tampak biasa saja dan tak ada rasa jijik saat memegang kodok. Potret inilah yang membuat warganet riuh. Mereka merasa geli melihatnya.

Potret Angela Gilsha dengan peliharaannya Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

2. Nah ini kodok yang menjadi pilihan Angela untuk dipelihara. Memang peliharaan yang tak biasa, namun angela justru menyukainya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Angela Panari (@angelagilsha)

3. Ditempelin kodok kaya gitu Angela Gilsha masih bisa senyum manis gitu ya.

Potret Angela Gilsha dengan peliharaannya Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

4. Kodoknya pinter nih, sadar kamera dan posenya juga bikin gemes.

Potret Angela Gilsha dengan peliharaannya Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

5. Kalau ditempelin kodok gitu reaksinya gimana hayo? Angela Gilsha pernah nanya nih "Kalo dicium jadi pangeran beneran ngga ya?." Gimana menurut kamu?

Potret Angela Gilsha dengan peliharaannya Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

6. Peliharaan Angela Gilsha satu ini memang terbilang cukup unik. Pasalnya, tak banyak orang berpikir untuk memelihara seekor kodok.

Potret Angela Gilsha dengan peliharaannya Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha