Brilio.net - Hewan adalah makhluk ciptaan Tuhan yang hidup berdampingan dengan manusia. Kehadiran hewan-hewan tidak hanya sekadar untuk hidup, namun juga bisa menjadi sahabat manusia. Maka nggak sedikit manusia yang memutuskan untuk memelihara seekor hewan.

Selain menambah kehangatan keluarga, adanya hewan peliharaan juga dipercaya dapat meredakan stres lho. Jadi nggak heran kalau banyak yang memperlakukan peliharaannya seperti keluarga sendiri. Hal ini juga tampak dari para seleb Tanah Air.

Ketika memiliki hewan peliharaan mereka tidak hanya merawat namun juga memperlakukan mereka dengan penuh kasih sayang. Bahkan ada juga seleb yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan hewan peliharaan kesayangannya.

Selain unik, hewan peliharaan ini ternyata juga menjadi sahabat spesial untuk pemiliknya. Seperti apa momen seleb bareng hewan peliharaannya? Yuk simak dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/9).

1. Baru-baru ini, Nia Ramadhani mencuri perhatian publik saat berfoto dengan peliharaannya. Anjing yang diketahui dari ras Akita itu ditaksir memiliki harga puluhan juta. Hal itu belum termasuk dengan biaya perawatannya.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

2. Kebahagiaan Nagita Slavina juga bertambah saat akhirnya bisa memiliki kucing baru. Raffi Ahmad mengungkapkan harga kucing milik istrinya sekitar Rp 50 juta.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Aura Kasih rupanya memiliki selera yang unik untuk urusan hewan peliharaan. Wanita bersuara ini hobi memelihara ular, iguana, sugar glider, hingga monyet marmoset.

foto: Instagram/@aurakasih

4. Lucky Hakim terkenal dengan rasa cintanya pada hewan. Seleb yang satu ini bahkan diketahui memiliki hewan peliharaan hingga 300 ekor. Kamu tertarik ke rumah Lucky?

foto: Instagram/@luckyhakimofficial

5. Irfan Hakim juga nggak kalah sayang sama hewan. Kecintaannya pada peliharaannya ini sampai dibuatkan kebun binatang pribadi lho di rumah.

foto: Instagram/@irfanhakim75

2 dari 2 halaman

6. Sebagai pecinta kucing, Raditya Dika juga memelihara kucing Sphynx. Nggak hanya terkenal unik, kucing jenis ini juga diketahui memiliki harga yang bisa mencapai kisaran Rp 40-70 jutaan.

foto: Instagram/@raditya_dika

7. Di balik wajah imut Amel Carla ternyata ada sisi unik yang dimilikinya. Aktris cantik ini ternyata menyukai hewan peliharaan iguana lho.

foto: Instagram/@amelcarla

8. Di samping kehidupannya sebagai seorang seleb, Baim Wong juga memelihara kucing jantan ras Scottish Fold yang terkenal dengan tampilannya yang cantik.

foto: YouTube/Baim Paula

9. Panji yang lekat dengan imej pencinta ular sudah dikenal banyak orang. Apalagi dengan sahabatnya, Garaga, yang membuat warganet bergidik sekaligus penasaran dengan wujudnya.

foto: Instagram/@panjipetualang_real

10. Nabila Syakieb selalu tampak memesona saat menikmati waktu bersama kudanya. Aktris cantik ini diketahui memiliki kuda jenis warmblood dan thoroughbred yang memiliki harga hingga ratusan juta rupiah.

foto: Instagram/@nsyakieb85