Brilio.net - Mengudara sejak 25 april 2015, sinetron Tukang Ojek Pengkolan jalah satu tayangan yang banyak digemari. Ada beberapa tokoh utama yang menjadi populer di kalangan masyarakat karena kekocakannya dan kelucuannya saat berakting. Tak hanya itu, drama percintaan di sinetron ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Salah satunya adalah kisah asmara Ojak dan Munaroh. Dalam sinetron tersebut, Munaroh adalah sepupu Bang Udin yang menaruh hati pada Ojak. Namun sayang, perasaannya harus bertepuk sebelah tangan. Bukannya Ojak, Mas Pur justru yang kepincut dengan pesonanya.

Namun sayang, kemunculan Munaroh tak bertahan lama. Karakternya diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan. Karakter Munaroh sendiri diperankan oleh Gaby Marissa yang merintis kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2011. Sebelumnya, ia sudah menerima penghargaan sebagai best photogenic dalam ajang Putri Remaja Ceria pada 2010.

Jika di sinetron ia tampil lugu dengan hijab, potret lawas Gaby Marissa justru beda banget, lho. Ia dulu identik dengan rambut bob dan berponi. Penasaran bagaimana potret lawas Gaby Marissa? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber media, Jumat (7/4).