Brilio.net - Sampo menjadi salah satu produk yang kerap diiklankan melalui banyak media, dari mulai televisi, radio, hingga media cetak. Sejak dulu iklan menjadi cara mempromosikan bisnis yang paling banyak dipilih. Demi iklan yang atraktif, perusahaan sampo akan menggandeng artis-artis ternama sebagai bintangnya.

Di era 80-an, beberapa produk sampo pernah menggaet artis diberbagai bidang dari mulai seorang penyanyi hingga aktris dijadikan bintang iklan produknya. Bintang iklan sampo selalu identik dengan wanita yang berpenampilan menarik serta memiliki rambut yang indah. Tentu bukan tanpa alasan jika para produsen menjadikan para selebriti sebagai bintang iklan bahkan brand ambassador produk sampo andalan mereka.

Deretan seleb di iklan sampo era 80-an ini pun punya gaya ikonik pada jamannya. Dari mulai rambut lurus hingga keriting mengembang pernah hits di era 80-an. Gaya mereka pun sangat berbeda dengan gayanya sekarang, nggak heran jika banyak yang pangling jika melihat potretnya di tahun 80-an.

Penasaran bagaimana gaya mereka saat jadi bintang iklan sampo era 80-an? Yuk intip gaya 9 seleb di iklan sampo era 80-an, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).

1. Di era 80-an, Vina tampil dengan rambut keriting yang mengembang. Gaya rambut di iklan sampo tahun 1986 ini pernah hits pada masanya lho!

Gaya 9 seleb di iklan sampo era 80-an ini ikonik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@diky.rahmayadi