Brilio.net - Selain Tukang Ojek Pengkolan, Gober juga jadi sinetron komedi yang banyak digemari. Sinetron ini juga mengusung lika-liku kehidupan para tukang ojek. Berbeda dengan Tukang Ojek Pengkolan, Gober menampilkan cerita para driver ojek online. 

Sinetron ini juga menampilkan drama-drama kehidupan yang dekat dengan kisah sehari-hari masyarakat pada umumnya. Nggak salah, kalau sinetron masih digandrungi, khususnya anak muda. Nggak cuma itu, sinetron ini juga dibintangi deretan aktor dan aktris berbakat seperti Arbani Yazis dan Sonia Alyssa . 

Salah satu pemain yang cukup menarik perhatian di sinetron satu ini adalah Bonita. Sosok tukang ojek satu ini diceritakan sebagai kembangnya tukang ojek. Parasnya yang ayu pun membuat penonton betah menyaksikan setiap episode.

Berbeda dari sinetron, karakter Bonita yang diperankan Sonia Alyssa di keseharian punya gaya yang siap bikin salah fokus. Bagaimana tidak, pemeran Bonita ini kerap menonjolkan kesan seksi di setiap foto yang diunggahanya. Penasaran bagaimana potret terbaru Bonita? Berikut potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (7/4).