Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron ini memiliki cerita yang ringan tentang kehidupan sehari-hari. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh banyak artis terkenal, salah satunya Ayu Fitri.

Di sinteron ini, Fitri Ayu berperan sebagai Yuli yang merupakan istri Tisna. Yuli dikenal dengan sosoknya yang galak dan selalu marah-marah kepada suaminya. Tak jarang, tokoh Yuli membuat penonton kesal. Meski selalu kasar kepada suaminya, Yuli selalu bersikap baik kepada para tetangganya.

Namun sejatinya, karakter Yuli ternyata berbeda 180 derajat dengan sikap Fitri Ayu di kehidupan nyata. Fitri diketahui memiliki suami berdarah Jepang bernama Kenji Hamada. Dari pernikahannya dengan Kenji, Fitri memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Kouichi Kamayel Hasim.

Memiliki karakter yang galak di sinetron, sebenarnya Fitri merupakan sosok yang penuh kehangatan, terutama saat berhadapan dengan anaknya. Penasaran bagaimana sosoknya saat momong anak? Berikut potretnya, seperti brilio.net himpun dari Instagram @fitriayuu pada Kamis (6/4).