Brilio.net - Selain Ikatan Cinta, penonton layar kaca lagi dibuat baper dengan sinetron Tertawan Hati. Cerita yang menampilkan Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno sebagai pemain utama ini mengisahkan jalinan cinta seorang pria jatuh hati dengan dua anak kembar, Alya dan Alyssa.

Selain pemeran utama, hadirnya pemain pendukung juga membuat sinetron ini semakin seru diikuti. Salah satunya, pemeran Dewi, ibu dari si kembar Alya. Tak banyak yang tahu, tokoh ini diperankan apik oleh aktris lawas yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Karier awalnya bermula kala membintangi sinetron laga kolosal yang melejit pada awal tahun 2000-an. Yap, ia adalah Lilis Suganda. Di usianya yang menginjak 49 tahun, Lilis Suganda masih tetap cantik dan memesona. Banyak yang kemudian penasaran sama potret awal kariernya. Berbeda dengan kini, potretnya dulu yang tampil full makeup sukses bikin pangling.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @lilis_wili_suganda pada Kamis (9/5), potret lawas pemeran Dewi di Tertawan Hati.

1. Lilis Suganda pemeran Dewi di sinetron Tertawan Hati bukanlah nama baru di industri hiburan. Ia sudah malang melintang berkarier sebagai pemain seni peran sejak tahun 90-an.

potret lawas pemeran dewi tertawan hati © instagram

potret lawas pemeran dewi tertawan hati
© instagram/@lilis_wili_suganda

2. Karier Lilis Suganda semakin melejit setelah ia menjadi salah satu aktris langganan Genta Buana.

potret lawas pemeran dewi tertawan hati © instagram

potret lawas pemeran dewi tertawan hati
© instagram/@lilis_wili_suganda