Brilio.net - Serial Misteri Gunung Merapi yang rilis pada tahun 1998 bukan hanya menampilkan ceritanya yang apik dan seru, tapi juga para pemain yang tampan dan berkharisma. Sebut saja salah satunya adalah Rizal Djibran.

Rizal Djibran mengawali karier sebagai model di sebuah klub model di Malang. Setelah beberapa kali kontes, pada 1992 Rizal berhasil menyabet Juara Favorit Top Diesel Indonesia dari Majalah Aneka. Selain menjadi model, Rizal juga pernah menjajal seni tarik suara, dan mengeluarkan album perdana bertajuk Anugrah (2003) dengan 8 lagu di dalamnya.

Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, kini aktor kelahiran Agustus 1977 itu tengah fokus bisnis jualan ikan. Bisnis kuliner itu sudah ditekuni sejak 2018 sampai dengan sekarang. Ia bahkan membuat gerakan artis makan ikan sebagai sebuah kampanye.

Bisnis kuliner ikan ini juga dijalankan Rizal di dalam rumahnya. Brilio.net menghimpun dari YouTube Afdhal Yusman, ini dia 11 potret rumah Rizal Djibran yang kini jadi home industri, Jumat (9/2).