Brilio.net - Sinetron Tanah Air punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Beberapa tahun belakang, rumah produksi pun berlomba-lomba menghadirkan cerita yang lebih menarik dengan berbagai genre. Nah, salah satu sinetron terbaru yang kini tengah jadi andalan dan digandrungi oleh penonton ialah Tertawan Hati.

Mengangkat cerita tentang kisah percintaan, sinetron ini sukses mencuri perhatian para penggemar layar kaca. Cerita berpusat pada Alya yang diperankan Naysilla Mirdad, perempuan yang tinggal di dataran tinggi Tengger dan bekerja sebagai joki kuda di kaki Gunung Bromo. Dalam sinetron ini artis 35 tahun itu juga memerankan tokoh bernama Alyssa (kembaran Alya).

Nggak hanya itu, sinetron Tertawan Hati juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Jonas Rivanno (Mario), Rezky Adhitya (Aries), Tengku Firmansyah (Ridwan), hingga Titi Kamal (Soraya). Di kehidupan nyata beberapa pemeran Tertawan Hati ini sudah memiliki kekasih hati, lho. Diantaranya sudah ada yang menikah dan memiliki anak.

Para pemain sinetron Tertawan Hati ini kerap mengunggah potret kebersamaannya di akun media sosial masing-masing. Intip potret mesra para pemain Tertawan Hati dengan pasangan asli, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (7/5).