Brilio.net - Keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mantap pindah ke Kanada. Tepat pada hari Rabu (17/4), mereka akhirnya tiba di Vancouver, Kanada.


Tak hanya berdua, Cindy dan Firmansyah pindah ke Kanada bareng 2 anaknya. Diketahui bahwa keinginan sang anak untuk melanjutkan pendidikan di sana jadi alasan utama mereka pindah.

Menariknya, selama tinggal di sana, mereka akan memulai hidup dari awal lagi. Terutama soal pekerjaan, pasangan yang menikah pada 1999 silam itu sepakat untuk melakukan apapun yang halal. Mereka bahkan tak keberatan bila harus menjadi tukang cuci piring.

"Kalau nggak bisa syuting, ya kerja apa aja lah. Misal jadi tukang cuci piring juga nggak apa-apa, yang penting halal," kata Cindy saat hadir menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

Seperti diketahui, nama Cindy dan Firman begitu tenar di era 90-an. Mereka merupakan pasangan seleb yang sudah wara-wiri di dunia seni peran. Lantas seperti apa sih potret lawas Cindy Fatikasari-Tengku Firmansyah saat eksis jadi artis? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4).

1. Sebelum menjadi suami istri, baik Cindy maupun Tengku dikenal sebagai model yang sering menjadi cover majalah-majalah remaja.

potret lawas Cindy Firmansyah © berbagai sumber

foto: Instagram/@gadismagazine

2. Wajah ceria Cindy yang kala itu belum berhijab selalu tampil di halaman depan.

potret lawas Cindy Firmansyah © berbagai sumber

foto: Instagram/@majalah_lovers