Brilio.net - Penggemar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah agaknya harus menerima kabar menyedihkan karena pasangan ini mengabarkan jika mereka akan pindah ke Kanada. Kabar tersebut diketahui kala Cindy dan Tengku Firmansyah diundang sebagai bintang tamu Pagi Pagi Ambyar. Mereka menyebut jika akan pindah ke Negeri Daun Maple pada bulan depan, tepatnya setelah melaksanakan ibadah Idul Fitri tahun 2024.

Anak sulung artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Tengku Syaira Anataya atau yang akrab disapa Chaca, ternyata sempat tak setuju dengan rencana kepindahan orang tuanya ke Kanada. Ia mengaku kaget lantaran kedua orang tuanya membuat keputusan di luar perkiraannya.

anak cindy kaget orang tua tinggal di kanada © instagram

foto: Instagram/@fyp_trans7

"Ya kaget banget sih dan nggak menyangka kenapa secepat ini, kirain aku tuh 3 atau 5 tahun lagi, tapi ternyata cepat banget," ungkap Tengku Syaira Anataya, dilansir brilio.net dari Instagram Stories @fyp_trans7, Selasa (26/3).

Sebagai anak, Chaca pun cukup sedih ditinggal untuk waktu yang lama. Namun, ia memiliki permintaan khusus jika memang kedua orang tuanya pergi setelah Lebaran. Perempuan yang baru menikah di Balikpapan ini ingin ibunya menemani saat melahirkan.

"Kalau aku hamil, mereka harus pulang dulu sampai aku lahiran sih ya, masak nggak menemani anaknya," imbuh wanita yang akrab disapa Chacha ini.