Brilio.net - Lagu berjudul Kau Rumahku sukses mengantarkan penyanyinya, Raissa Anggiani dikenal luas publik. Lagu yang mengisahkan ungkapan sayang dari seseorang yang dicintai ini berhasil membuat para pendengar musik terhanyut dalam alunan setiap liriknya.

Bersamaan itu, Raissa Anggiani pun langsung menjadi sorotan publik. Nggak banyak yang tahu, penyanyi yang mengawali kariernya sejak 2020 lewat single If U Could See Me Cry in My Room ini merupakan putri dari artis senior lho. Yap, ayahnya adalah Rommy Sulastyo yang berperan sebagai ayah Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Tak mengikuti jejak sang ayah di dunia seni peran, Raissa Anggiani memilih tekuni kariernya di industri musik. Wanita 18 tahun ini terbilang memiliki karier moncer tanpa bayang-bayang nama ayahnya. Ia kerap manggung off air maupun on air. Potretnya ramai dibicarakan setelah ia berduet dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raissanggiani pada Rabu (28/12), pesona Raissa Anggiani pelantun Kau Rumahku yang merupakan putri pesinetron Rommy Sulastyo.