Brilio.net - Penyanyi Tata Janeeta kini tengah menikmati masa indahnya bersama sang suami, Raden Brotoseno. Pasangan suami istri ini tak sungkan memperlihatkan potret kebersamaannya di media sosial. Namun belum lama ini, kebersamaan Tata Janeeta dan sang suami saat berkumpul di kamar pribadinya ramai diperbincangkan warganet.

Banyak warganet salah fokus dengan kondisi kamar Tata yang tak seperti milik selebriti pada umumnya. Hal ini lantaran kasurnya yang tidak memakai ranjang dan wallpaper dinding kamarnya yang sobek. Warganet pun menyebut jika kondisi kamar Tata justru terlihat mirip kos-kosan.

Terkait komentar miring yang muncul, Tata Janeeta memberikan tanggapan santai lewat video di akun TikToknya. Ia pun turut memperlihatkan ruangan yang dicibir oleh banyak warganet. Saat memasuki kamarnya, terlihat jika ruangan tersebut dilengkapi walk in closet yang menyimpan beragam koleksi tas branded Tata Janeeta.

"Katanya kamarnya mirip kos-kosan. Jadi yaa. Yuk kita liat saja sekeliling kamar aku," tutur Tata Janeeta dilansir dari brilio.net pada Rabu (28/12).