Brilio.net - Tata Janeta adalah seorang penyanyi bersuara khas yang pernah tergabung dalam grup vokal Dewi-Dewi dan Mahadewi. Perempuan kelahiran 18 September 1982 ini sempat dikabarkan menjadi pengganti Mey Chan, rekan duet Maia Estianty.

Perempuan yang memiliki suara ngerock ini sejak kecil memang bercita-cita menjadi penyanyi, lantaran melihat sang kakak yang bekerja sebagai penyanyi kafe. Tata sendiri mulai serius di dunia musik sejak lulus SMA dengan membentuk grup musik dengan nama Tequilla Band bersama teman-temannya.

Pada 10 Oktober 2020 lalu, dirinya resmi melakukan pernikahannya yang ke tiga kali dengan Raden Brotoseno. Pada saat itu, Brotoseno masih menjabat sebagai anggota Polri. Namun sayangnya beberapa waktu lalu dirinya dipecat dari Polri, lantaran tersangkut kasus korupsi. Meskipun kini sang suami sudah tak menjabat sebagai anggota Polri lagi, Tata Janeta tetap setia mendampingi sang suami.

Baru-baru ini Tata dan Brotoseno tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali. Terlihat dari momen yang di unggah oleh Tata Janeeta yang menunjukkan kebahagiaan mereka saat berlibur di Bali. Penasaran seperti apa? Berikut ini brilio.net rangkum 9 potret liburan Tata Janeta dan Brotoseno di Bali, yang dilansir dari akun Instagram @tatajaneetaofficial pada Rabu (16/11).

1. Tetap setia mendampingi sang suami dalam kondisi suka maupun duka. Walaupun kini sang suami tak lagi bekerja di Kepolisian, namun mereka tetap terlihat bahagia.

Tata Janeta liburan di Bali Instagram

Tata Janeta liburan di Bali
Instagram/@tatajaneetaofficial