Brilio.net - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin berhasil menghebohkan media dan penggemar luar negeri. Ucapan selamat terus mengalir pada pasangan pemain di Crash Landing On You ini. Tak ketinggalan Tata Janeeta yang merupakan penggemar berat Hyun Bin pun turut meramaikan kehebohan pernikahan kedua pasangan seleb Korea ini.

Tata meramaikan momen tersebut lewat unggahan di Instagram miliknya. Dalam potret yang diunggah, penyanyi berusia 39 tahun itu 'hadir' dalam pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Foto hasil editan itu juga memperlihatkan posisi Tata yang menggandeng mesra Hyun Bin.

"Acara tadi malam...," tulis Tata.

Tak hanya menggandeng, ia juga sedikit bersandar pada aktor 39 tahun itu. Menariknya di sebelah Tata juga ada sang suami, Raden Brotoseno yang tampak gagah dengan beskap hitam serta belangkon.

Editan Tata Janeeta di nikahan Hyun Bin © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

 

Melanjuti keterangan postingannya, Tata berharap dirinya dan Hyun Bin bisa saling mendoakan karena sudah punya pasangan masing-masing. Selain itu, Tata meminta Brotoseno untuk tidak marah karena Hyun Bin adalah bagian dari masa lalunya yang kini tinggal kenangan.

"saling mendoakan ya.. samawa untuk aa dan mbak son Ye jin, Jangan marah atuh sayangku, mas broto ku.. dia hanyalah masa lalu.. PS: i love you," pungkasnya.

Tentu saja foto editan Tata tersebut langsung mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit netizen dibuat terbahak dengan postingan foto Tata yang seolah menghadiri pernikahan Hyun Bin.

"Kenapa keliatan belom move on,kasian mas broto di anggurin," tulis @venty.hafizal.

"Ya allah.. ngakakk aq mbak tata," ujar @wita_konyenk.

"Wkwkwwkwk ngakak loh liat nya,mba tata km lucu banget," kata @putrimarthiasari.

Kocaknya lagi Tata blak-blakan mengaku belum ikhlas karena dalam potretnya tersebut masih bersandar mesra dengan Hyun Bin.

"Kalau masa lalu,kenapa masih ngelendot itu mba?," tanya @jieaipassa

"ga ikhlas," jawab Tata dengan canda.

Tak hanya kali ini, Tata Janeeta juga sebelumnya sempat mengunggah sejumlah potret hasil editan yang seolah-olah menggambarkan suasana pernikahannya dengan Hyun Bin. Lucunya lagi, Hyun Bin seolah dibuat sedang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda seperti halnya Tata.

Editan Tata Janeeta di nikahan Hyun Bin © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial