Brilio.net - Pernikahan selebriti Korea Selatan yakni Hyun Bin dan Son Ye-jin berhasil menarik perhatian publik. Siapa sangka pertemuan yang bermula dari film dan drama itu berakhir happy ending bagi pasangan BinJin (Hyun Bin dan Son Ye-jin).

Sejak pengumuman bahwa keduanya menjalin hubungan, penggemar sudah histeris. Begitu pun para penonton setia Crash Landing On You (CLOY), mereka berharap agar keduanya bisa bersatu sebagai teman hidup. Harapan itu terwujud, Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menikah pada Kamis (31/3) pukul 11.00 KST.

Mengingat pernikahan digelar di tengah pandemi Covid-19, Hyun Bin dan Ye Jin mengadakan pernikahan tersebut secara private atau intimate di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Foto-foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin pun mulai terkuak di media sosial. Pasangan itu terlihat serasi dengan busana yang mereka kenakan. Lebih-lebih Ye Jin yang sangat anggun dan memesona dengan gaun pengantin putih tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran penampilan Son Ye-jin di pernikahannya. Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (1/4).