Brilio.net - Brilio.net - Ada banyak selebriti asal Korea Selatan yang dapat julukan nasional dari warga negaranya. Salah satu gelar yang terkenal dan tak sembarangan didapatkan adalah gelar 'Goddess Korea' atau 'Dewi Korea'. Sesuai dengan namanya, aktris-aktris ini dinilai sebagai representasi wanita tercantik di Korea.

Jadi sosok yang diidam-idamkan, nggak heran jika banyak penggemar dibuat patah hati mendengar kabar pernikahan para 'Dewi Korea' ini.

Suami dari Dewi Korea ini bahkan ikut dapat julukan baru lho, yakni 'The Nation's Thief' atau Pencuri Nasional. Julukan ini disematkan karena mereka jadi orang yang bertanggung jawab telah mencuri Dewi Korea untuk dimiliki sendiri.

Bukan hal mengejutkan kalau momen pernikahan para Dewi Korea ini sukses jadi sorotan. Penampilan mereka dengan busana pengantin juga tak pernah gagal bikin terpana.

Penasaran seperti apa? Berikut potret lima aktris yang dijuluki 'Dewi Korea' saat menikah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/4).