Brilio.net - Tahun 2022 rasanya sudah dipenuhi dengan banyak kabar hangat dari dunia hiburan Korea Selatan. Sejak kabar pernikahan Park Shin-hye terkuak, penggemar semakin sering mendengar kabar bahagia dari seleb lain. Yang belum lama ini mengejutkan penggemar adalah kabar pernikahan Hyum Bin dan Son Ye-jin. Pasangan yang pernah beradu akting dalam drama Crash Landing on You itu akhirnya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah mengumumkan hubungan mereka pada awal 2021 lalu.

Angin segar dari dua seleb papan atas itu lantas mendapat banyak dukungan positif dari para penggemar. Pasalnya, urusan mengekspos percintaan masih jarang dilakukan para seleb Korea, terutama bagi para idol dan aktris. Keseriusan Hyun Bin dan Son Ye-jin ini kembali mengingatkan penggemar dengan sosok Rain dan sang istri, Kim Tae-hee. Dua seleb sukses itu disebut sebagai bukti pasangan langgeng. Semenjak menikah pada 2017 lalu, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Sehingga nggak heran banyak yang menjadikan keduanya sebagai panutan.

Tapi karena kini ada sosok baru, kira-kira siapa sih sosok pasangan idealmu? Apakah Rain atau Hyun Bin? Nah coba yuk cek kecocokanmu, kira-kira di antara dua seleb itu siapa yang mendekati dengan tipe idealmu ya? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/2).