Brilio.net - Kalau mendengar nama Choi Siwon, apa sih label pertama yang kamu ingat soal dia? Member Super Junior, aktor, atau penampilannya saat menjadi brand ambassador produk Indonesia?

Nggak salah kok kalau kamu ingat yang terakhir. Apalagi belum lama ini Siwon membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya menjadi model produk bumbu. Yap, setelah mi instan, kini Siwon mengejutkan penggemar dengan membawa produk bumbu khas Indonesia. Ia pun tampak santai bergaya dengan senyum lebar khasnya.

Kemampuan Choi Siwon dalam dunia hiburan memang nggak perlu diragukan lagi. Sebelumnya ia pun juga mendapat banyak pujian untuk aktingnya dalam drama Work Later, Drink Now. Apalagi dengan penampilan brewok lebat, pria 35 tahun itu pun memberikan kesan yang berbeda pada penampilannya. Dengan bakat itu, nggak heran kalau jumlah penggemar Siwon semakin banyak.

Kalau kamu jadi salah satunya, coba deh cek kecocokanmu dengan karakter Siwon dalam drama. Kira-kira karakter manakah yang paling pas buat kamu? Yuk, coba jawab pertanyaan di bawah ini!