Brilio.net - Bagi kamu yang mengikuti media sosial Choi Siwon, pastilah tak kaget lagi jika artis ganteng asal Korea tersebut menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia. Ya, aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 itu memang kerap bercuit dalam bahasa Indonesia di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, kini ia bahkan turut menggunakan meme lucu dengan bahasa Indonesia pula. Hal tersebut ditunjukkannya baru-baru ini, kala ia mempromosikan channel YouTube miliknya.

"Subscribe... pencet like juga...," tulis Siwon seperti dikutip brilio.net pada Selasa (2/6).

Loading...

Pada cuitan di mana ia mengajak para penggemarnya untuk men-subscribe dan memberikan like itu, Siwon pun menyisipkan sebuah meme dengan potret dirinya.

Dalam meme itu tampak jika Siwon tengah menatap tajam ke arah kamera dengan baju yang kancingnya terbuka. Lalu, terdapat pula sebuah tulisan yang berbunyi, "Maju lo sini."

Tak pelak, unggahan tersebut pun langsung diserbu oleh para penggemarnya. Kocaknya, tak sedikit di antara mereka yang malah geleng-geleng kepala dengan cara Siwon mempromosikan vlog-nya itu.

"SIWON KESAMBET APAAN SIH HAH??? UDAH MASUK JARINGAN YUCUBER RANS ENTERTAINMENT APA BEGIMANE????" tulis @smstan_tuwir.

"Masnya lebih lokal dibanding akun2 selebtwit edgy jaman sekarang, dah," sambung @ibuibuyakult ikut berkomentar.

"Kadang gue mikir dulu ini akun siwon beneran apa bukan," timpal @pikaonyy.

Kini, cuitan tersebut telah menjadi viral. Dalam waktu kurang dari empat jam, unggahan itu telah di-retweet lebih dari 60 ribu kali dan mendapatkan 110 ribu tanda favorit. Tak hanya itu, tweet tersebut bahkan sempat masuk dalam trending topic Twitter Indonesia.