Kemudian, ia memperlihatkan bagian yang diledek warganet sambil menerangkan alasan di balik kondisi kamarnya. Mantan personel Dewi Dewi ini menjelaskan jika tempat tidurnya sengaja mepet tembok dan tak memakai ranjang demi keselamatan putranya.

tata janeeta tunjukkan kamar yang disebut mirip kost kostan © TikTok

foto: TikTok/@tata.janeeta

"Kasurnya mepet tembok. Emang bener sih mepet tembok yaa. Nggak ada dipan-nya, nggak ada ranjangnya, karena ranjangnya roboh ditidurin sama paksu. Nggak nggak nggak. Jadi ranjangnya itu dicopot karena Erlangga tuh kan lagi seneng naik turun dan dia boboknya motah. Jadi takut jatuh jadinya ranjangnya aku copotin," tambahnya.

Sementara itu, perihal wallpaper dinding kamarnya yang terkelupas, mantan istri Mehdi Zati ini mengungkapkan jika sang putra sedang aktif melakukan banyak hal. Termasuk, sering membuat pelapis temboknya terkelupas.

tata janeeta tunjukkan kamar yang disebut mirip kost kostan © TikTok

foto: TikTok/@tata.janeeta

"Memang sih bener ya terkelupas. Tuh..kenapa wallpaper kelupas? Karena Erlangga lagi seneng moletek moletekin (mengelupas) yang ada di depannya. Ini kan kertas ya. Jadi dia peletekin semuanya," ucap Tata.

Tak tinggal diam, Tata Janeeta pun meminta kepada sang suami untuk mengganti wallpaper kamarnya. Namun, Brotoseno menjawab dengan santai akan menggantinya jika sang buah hati sudah berusia 3 tahun.

"Mas..ganti atuh mas wallpapernyaaa. 'Besok kalo R udah umur 3 tahun'," ucap Tata saat bertanya kepada sang suami.