Brilio.net - Belakangan warganet dihebohkan dengan salah satu unggahan seorang TikTokers Ira Nandha. Dalam unggahan Instagramnya, ia diketahui membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang wanita bernama Bella Damaika.

Ira mengatakan bahwa sang suami telah berulang kali kepergok menjalin hubungan dengan wanita lain selama menikah dengannya. Awalnya, Ira berusaha menutupi perbuatan sang suami, namun usai diketahui telah enam kali berselingkuh, ibu satu anak ini memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan suaminya ke media sosial.

Dalam unggahan tersebut terdapat beberapa bukti chat mesra sang suami dengan Bella yang diketahui berporfesi sebagai pramugari. Sejak isu tersebut mencuat ke publik, nama Elmer, Ira Nandha, dan Bella Damaika ramai jadi perbincangan. Tak hanya itu, tak sedikit warganet yang membandingkan penampilan Ira sang istri sah dengan Bella Damaika.

"Jauh banget sama ibunya kavi," kata @sriwahyuni171296.

"Cantikan istrinya," komentar @pucio22.

Seperti apa beda gaya keduanya? Berikut brilio.net rangkum 7 potret beda gaya Ira Nandha dan Bella Damaika dari berbagai sumber pada Selasa (2/1).