Brilio.net - Setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Katanya, untuk orang yang dicintai, apapun pasti akan dilakukan. Hal ini tentu saja agar bisa memperkuat hubungan satu sama lain.

Contohnya, memberikan kado dan kejutan manis di hari istimewa sang kekasih. Kemudian mengungkapkan perasaan cinta setiap hari. Hingga menciptakan panggilan sayang dengan cara yang unik.

Meski terkesan sederhana, ternyata panggilan sayang kepada pasangan itu juga tak kalah penting lho. Pasalnya mereka tak mau memanggil pasangannya hanya dengan nama atau sebutan yang mainstream. Seperti hal yang dilakukan sejumlah selebriti ini buat pacarnya

Kira-kira siapa saja sih yang punya panggilan sayang buat kekasihnya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/12).

1. Meski hubungannya singkat, Roy Kiyoshi dan Evelyn punya panggilan sayang. Roy memanggil Evelyn sebutan Bunny. Sementara Evelyn menyebut kekasihnya Honey.

Loading...

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi

2. Pasangan muda Rizki D'Academy dan Lesty Kejora pun tak mau kalah. Diketahui Rizki memanggil Lesty denga 'Dedek Mbiw'.

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

3. Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau tak punya kata-kata unik. Semasa pacaran dengan Anggia Cha, keduanya punya sebutan unik, yakni 'Counjuring dan My Sailormoon'.

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

4. Pedangdut Cita Citata pernah menjalin hubungan dengan pria bule bernama Roy. Istimewanya, ia sebut kekasihnya dengan panggilan sayang 'Monyet'.

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

5. Caesar Hito dan Felicya Angelista memanggil satu sama lain dengan sebutan 'Papoy Mamoy'. Papoy diambil dari rambut Hito yang pernah mirip Minions. Sementara Mamoy lantaran Felicya mirip dengan Angel Karamoy.

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

6. Kisah asmara Syahrini dan Mohammad Syazni memang begitu fenomenal. Kala itu, Syazni justru lebih terkenal dengan 'Bubu' karena panggilan dari kekasihnya.

panggilan sayang pacar © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com