Brilio.net - Lama tak terlihat di televisi, pedangdut Aida Saskia membawa kabar sedih. Perempuan yang kini juga merambah dunia DJ ini dikabarkan belum lama ini sempat melakukan percobaan bunuh diri. Mencengangkannya lagi, aksi nekatnya itu ia siarkan langsung di Instagram.

Peristiwa ini diketahui dari tayangan siaran langsungnya di Instagram baru-baru ini. Aida Saskia yang di awal tahun ini bercerai dari Mahendra Pramadiyo itu diketahui mencoba meminum cairan pembersih. Hal itu dilakukannya saat sedang di dalam mobilnya.

Tentu saja hal itu membuat warganet yang menyaksikan siaran itu khawatir. Terlihat dari foto tangkapan layar yang diambil warganet, banyak warganet yang berkomentar menanyakan alasan di balik keputusannya itu.

Sebelum melakukan aksi percobaan bunuh diri, Aida Saskia sempat mengunggah status pada Instagram Stories miliknya. Status tersebut berisi curhatan yang berisi pesan kepada seseorang. Namun peruntukkan curhatan itu untuk siapa, masih belum diketahui.

curhat aida saskia sebelum coba bunuh diri 2 © Instagram/aidasaskia.new

Loading...

foto: Instagram/@aidasaskia.new

"Smoga segala kenangan kita bs di simpan baik2.. sampai nanti aku ga ada.. bahagia lah selalu karna tak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan nya," tulis Aida Saskia, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Selasa (10/12).

Dilansir dari kapanlagi.com, setelah bercerai dari Mahendra Pramadiyo pada Bulan Februari lalu, tak ada tanda-tanda masalah dalam hidup Aida. Bahkan di hari ultah anaknya yang ke-3 tahun pada Bulan April lalu, ia tampak terlihat akur-akur saja dengan sang mantan.

Hingga kini, belum diketahui pasti kondisi kesehatan Aida usai menenggak cairan pembersih di dalam mobilnya. Semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan insiden ini.