Brilio.net - Kabar duka baru saja mewarnai industri hiburan Korea Selatan. Mantan anggota f(x), Choi Sulli ditemukan meninggal dunia. Ia ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di kawasan Seongnam pada Senin (14/10) pukul 15.21 waktu setempat oleh sang manager dan pihak berwajib.

Dilansir brilio.net dari koreaboo.com, Selasa (15/10), pihak polisi mengonfirmasi jika seleb asuhan SM Entertainment meninggal karena bunuh diri. Polisi Soengnam menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem. Dugaan tersebut diperkuat lantaran tidak adanya kecurigaan terhadap tindakan kriminal.

Kabar tersebut menghebohkan dunia maya, terlebih bagi para fans. Di tengah maraknya perbincangan terkait meninggalnya Sulli, nama Taeyeon Girls' Generation turut mencuat ke permukaan. Banyak penggemar merasa khawatir dengan kondisi Taeyeon. Pasalnya, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Dilansir dari koreaboo.com, Sulli, Taeyeon, dan Tiffany sempat tinggal dalam satu asrama ketika mereka masih menjadi seorang trainee. Inilah mengapa mereka memiliki hubungan yang lebih dekat dari sekedar senior dan junior. Bahkan banyak penggemar yang beranggapan bahwa mereka sudah selayaknya adik dan kakak kandung.

sulli meninggal, warganet khawatirkan taeyeon  koreaboo

Loading...

foto: koreaboo.com

Banyak penggemar yang kembali membicarakan kematian Jonghyun SHINee. Pasalnya, selain Sulli, Jonghyun juga merupakan salah satu sahabat terdekat Taeyeon. Saat Jonghyun ditemukan meninggal dunia pada tahun 2017 silam, Taeyeon nampak begitu tertekan.

sulli meninggal, warganet khawatirkan taeyeon  koreaboo

foto: koreaboo.com

Setelah melihat betapa sulitnya kondisi yang harus dilalui Taeyeon saat kehilangan Jonghyun, penggemar merasa sangat khawatir dengan kondisi Taeyeon kini. Para fans berharap Taeyeon tetap kuat dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Satu alasan yang membuat para penggemar lebih khawatir adalah fakta bahwa Taeyeon juga mengalami depresi. Hal ini pernah diungkapkan Taeyeon dalam Instagram Story yang diunggahnya pada bulan Juni 2019 lalu.

Kepergian Sulli ini dikhawatirkan akan memperdalam depresi yang dialami oleh Taeyeon. Mereka terus memberikan dukungan melalui media sosial dengan menuliskan kalimat-kalimat penyemangat untuk sang idola.

"Taeyeon kehilangan sahabatnya lagi ... aku tidak punya kata-kata. Tolong kuatkan," tulis @taeyeonaddicts via Twitter.

"Ini sangat sedih Pertama sahabatnya Jonghyun sekarang dongsaeng-nya Sulli seseorang memberi kekuatan Taeyeon," cuit @MIzone48.

"semua orang tolong awasi Taeyeon, dia kehilangan 2 teman baiknya, tolong tolong perhatikan dia," tambah @IDOLDAEGU.