Namun, Okie tak mau berpisah dari Gunawan lantaran tak ada alasan yang jelas. Ibu Kiesha Alvaro ini bingung lantaran sang suami tiba-tiba ingin pisah darinya. Okie merasa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Apalagi keduanya kerap menunjukan kemesraan selama menikah sejak 2012.

"Tadinya biasa, biasa aja, masih jalan-jalan. Okie juga bingung apa yang dipermasalahkan," tambahnya.

Tak lama setelah itu, banyak warganet yang mengirimi Okie pesan beserta foto diduga Gunawan tengah jalan dengan wanita lain. Bahkan, Gunawan sempat kepergok ada di hotel dengan wanita lain kala berada jauh dari sang istri.

okie ditalak gunawan cahyo © instagram

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

"Kepergok sama netizen, baru terungkap. Banyak yang ngadu dia (Gunawan Dwi Cahyo) sering jalan, ada juga katanya netizen liat di salah satu hotel," ucapnya.

Mendapati kelakuan sang suami, Okie sempat terkejut. Merasa dikhianati, Okie kini bersedia mengabulkan keinginan talak sang suami. Menurut sang manajer, Okie berencana akan menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor dalam waktu dekat.

"Okie akan mengajukan gugatan. Mungkin antara Kamis, Jumat atau Senin kesana (ke PA Bogor)," kata Raindy.

Keputusan tersebut diambil Okie karena merasa kecewa dengan sikap sang suami. Terlebih, banyak warganet yang mengirimkan foto diduga Gunawan dengan wanita lain.

"Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang DM, pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan," katanya.