Brilio.net - Momen Lebaran menjadi momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Hal tersebut juga yang dilakukan oleh komedian Nunung. Ia menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediaman Andre Taulany di momen Lebaran. Keduanya pun saling melepas rindu usai lama tak bertemu.

Di momen tersebut pula Andre Taulany menanyakan kondisi kesehatan Nunung. Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu Nunung didiagnosis mengidap kanker payudara. Kini ia diketahui baru saja menjalani serangkaian pengobatan termasuk prosedur kemoterapi.

Nunung yang tampil mengenakan ciput pun membeberkan pengalamannya saat harus menjalani pengobatan agar sembuh dari kanker. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat drop dan down saat mengetahui diagnosa kanker payudara. Namun, ia kembali bersemangat dan termotivasi untuk dapat segera sembuh.

 reaksi andre taulany lihat nunung tampil botak bikin haru © berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

"Alhamdulillah sudah ada kemajuan. Udah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu. Sakitnya itu yang pas dikemo daripada cancer-nya. Meski masih (penyembuhan) tapi aku udah bisa merasakan, aku sudah siap. 'Oh nanti hari ke ini aku ngadepin kayak gini' gitu," tutur Nunung melalui kanal YouTube TAULANY TV yang dikutip brilio.net pada Rabu (26/4).

Lebih lanjut, Nunung juga mengaku merasakan sakit akibat kemoterapi yang dijalaninya. Namun Nunung tak kehilangan semangat dan tetap beraktivitas seperti biasa. Ia juga mengaku bahwa rambutnya mengalami kerontokan imbas kemoterapi.

Komedian kelahiran 1963 ini akhirnya memutuskan untuk mencukur habis rambutnya hingga botak agar tumbuh rambut baru yang lebih sehat. Selama menjalani pengobatan kanker, Nunung juga diketahui masih mengambil beberapa job untuk tampil di TV.