Brilio.net - Kepopuleran sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan tak kunjung redup. Meskipun sudah 28 tahun berlalu sejak pertama kali ditayangkan, masih banyak masyarakat yang memiliki memori kuat dari jalan cerita sinetron tersebut.

Masyarakat seakan tak bisa move on dari kisah cinta segitiga Si Doel yang terbilang pelik. Namun tak hanya pemain utama, sejumlah pemain pendukung juga memiliki tempat tersendiri di hati penonton.

Tak banyak yang menyadari artis senior ini dulunya juga ikut membintangi serial yang diproduksi pada 1994 silam itu. Wanita itu dulunya pernah menjadi gadis yang diincar-incar Mandra secara diam-diam.

Sayangnya hubungan mereka berdua tidak direstui kakaknya, Mas Karyo yang diperankan Basuki dengan alasan takut kalah saing. Takdirpun berkata lain, hubungan mereka harus berpisah karena pujaan hati Mandra itu memilih untuk pulang kampung, ke Jawa.

Puluhan tahun berlalu, adik Mas Karyo hingga kini masih sibuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Lantas seperti apa sih penampilan dan kabar terbarunya? Simak potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/12).