Brilio.net - Kabar mengenai novel laris 'Dilan' yang akan difilmkan sudah berhembus sejak lama. Sejak beberapa bulan terakhir, para penikmat novel karya Pidi Baiq itu pun sibuk menebak-nebak siapa pemeran Dilan. Selain pemeran Milea, artis lainnya yang akan membintangi film tersebut memang belum ditunjuk.

Eits, jangan tegang, pasalnya, Senin (17/7) rumah produksi Falcon Picture melalui akun Instagramnya, akhirnya merilis daftar pemain filmnya. Termasuk si Dilan, cowok fenomenal itu. Penasaran siapa aja? Yuk cek artikel dibawah ini.

 

1. Iqbaal Ramadhan

pemeran film Dilan © 2017 brilio.net


Aktor muda dan personel CJR, Iqbaal Ramadhan didapuk memerankan tokoh Dilan yang fenomenal. Iqbal mengaku pemilihan dirinya sebagai pemeran Dilan ia dengar tak lama setelah ia sampai di Indonesia. Ia mendengar kabar tersebut dari sang Mama, dan ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

 

2. Vanesha Prescilla

pemeran film Dilan © 2017 brilio.net


Nah, kalau aktris muda satu ini tentu sudah tak asing kan dengan karakter yang akan diperankannya nanti. Yup, seperti kabar yang sudah berhembus sejak lama, Vanesha, adik Sissy Prescillia ini akan memerankan tokoh Milea.

 

3. Giulio Parengkuan

pemeran film Dilan © 2017 brilio.net


Tokoh Anhar, teman satu geng motor Dilan akan diperankan oleh Giulio Parengkuan. Sebelum ditarik untuk membintangi film 'Dilan' ini, Giulio pernah bermain dalam film Pertaruhan bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol.

 

4. Debo Andryos Aryanto

pemeran film Dilan © 2017 brilio.net


Masih ingat dengan teman cowok yang satu kelas dengan Milea yang disebut-sebut menyimpan rasa suka ke Milea? Yup, Nandan. Karakter cowok yang digambarkan ganteng, pintar, dan jago basket itu akan diperankan oleh Debo Andryos Aryanto, si ganteng jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik.

 

5. Gusti Rayhan

pemeran film Dilan © 2017 brilio.net


Nama Gusti Rayhan sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat pemeran Dilan. Namun, meski sudah dipastikan bukan dia pemerannya, Gusti akan tetap ikut bermain dalam film yang diangkat dari novel best seller ini kok. Bukan sebagai Dilan, Gusti didapuk memerankan tokoh Akew.

Selain lima nama di atas, film ini nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda lainnya seperti, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Omar, dan lain-lain.

 

Berikut para pemeran di Film Dilan, setelah press conference hari ini. #FilmDilan #dilan

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on