Brilio.net - Mendapatkan adik baru tentu menyenangkan. Kamu yang tadinya nggak punya 'mainan', pasti akan dengan suka cita menyambut kelahiran sang adik. Tapi gimana kalau kamu mendapat adik setelah kamu berusia dewasa dan bahkan sudah di usia untuk menikah?

Hal ini juga yang di rasakan empat seleb berikut yang baru saja dikaruniai adik baru. Ada yang sudah 20 tahun bahkan ada yang adik barunya lebih muda dari anaknya sendiri. Hmmm, unik ya?

Berikut ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/7):


1. Aliando.

artis punya adik lagi © 2017 brilio.net

foto: instagram/@aliandooo


Di usianya yang hampir 21 tahun, Aliando punya adik lagi setelah mamanya, Mama Eci melahirkan adik perempuannya pada 7 Juli lalu.


2. Verrel Bramasta.

artis punya adik lagi © 2017 brilio.net

foto: instagram/@bramastavrl


Selain Athala, Verrel punya adik lagi yaitu Vania, bayi cantik yang diadopsi mamanya. Dari pernikahan sang papa, beberapa hari lalu aktor 20 tahun ini kembali mendapat adik laki-laki.


3. Leon Dozan.

artis punya adik lagi © 2017 brilio.net

foto: instagram/ @leonkikey0127


Di usianya ke-19 tahun, Leon mendapat adik perempuan dari ayahnya Willy Dozan dengan mama tirinya, Arumi pada Januari 2017. Adik ketiga Leon ini merupakan anak kelima Willy dari empat kali pernikahannya.


4. Fachri Albar.

artis punya adik lagi © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Musisi senior Ahmad Albar dikaruniai buah hati kembali, setelah hampir 8 tahun menikah dengan Dewi Sria Astuti pada April lalu. Pria 70 tahun ini memberikan adik perempuan pada anak sulungnya, Fachri Albar.

Uniknya, ternyata Fachri Albar sudah memiliki dua buah hati juga. Berarti adik barunya hampir sama dong, usianya sama anaknya.