Brilio.net - Liburan sekolah telah usai, para pelajar pun kembali pada aktivitas akademis. Hari Senin (17/7) menjadi hari pertama untuk kembali memulai aktivitas sekolah. Hal sama juga dirasakan oleh seleb yang juga menjadi orangtua.

Deretan seleb ini mengunggah momen pertama buah hatinya kembali ke sekolah. Lengkap dengan seragam sekolah dan tasnya, seleb ini membagi momen bahagia menyambut pelajaran di sekolah.

Berikut 3 seleb yang unggah momen masuk sekolah pertama buah hatinya dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (17/7).

1. Darius Sinathrya mengunggah foto ketiga anaknya berangkat sekolah.

momen pertama sekolah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@darius_sinathrya

"Liburan udah selesai, hari pertama kiddos masuk sekolah. Hari pertama Chubby masuk SD. Congratulation Lio, Diego & Sabrina, have a great first day school. Love u all!! ?????? #liodiegosabrina #firstdayofschool #kiddos #happykids," tulis Darius.

Momen ini menjadi hari pertama anak ketiga dari pasangan Darius dan Dona Agnesia bernama Sabrina masuk SD. Wah satu sekolah sama kakak-kakaknya nih!

2. Sheila Marcia.

momen pertama sekolah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tssheilamj

"Anakkuuuuu dah SD !!!! ??????," tulis Sheila Marcia pada foto anak pertamanya yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Tak hanya itu, Sheila juga menggungah foto adik dari Leticia yang masih di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

 

3. Ariyo Wahab.

momen pertama sekolah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ariyowahab

Musisi Ariyo Wahab juga mengunggah momen pertama anak pertamanya yang bernama Kyra Wahab. Saat ini menjadi hari pertama masuk sekolahnya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Berikut tulisan caption yang ditulis sang ayah untuk mengabadikan momen masuk pertamanya di SMA dilansir dari akun instagram pribadinya pada Senin (17/7).

"Kyra Wahab anakku sudah SMA.
Hari ini hari pertama sekolah.
Selamat sekolah, selamat menuntut ilmu, Anakku yang hebat.. Kesuksesan menunggu kamu disana.
Bismillah. ????"