1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Karina Ayu Pradita 16 Juli 2017 15:01

Jarang tampil di TV, ini 10 bukti Cut Tari tetap eksis

Masih sering hangout dengan squad selebnya kok.

Brilio.net - Dikenal sebagai seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia, Cut Tari merupakan salah satu aktris cantik keturunan Aceh yang beberapa waktu lalu pernah mendapat sorotan namun kini mulai jarang tampil di televisi. Pertama kali terjun ke dunia akting saat ia diajak oleh Harry de Fretes sebagai bintang tamu di sinetron komedi Dongeng Langit. Kemudian ia mendapat tawaran lagi tampil di sinetron Sisi-Sisi Dunia (1993), sebagai peran pembantu. Kini sudah banyak sinetron yang diperankan olehnya, antara lain Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna Tersanjung dan Rosalinda.

Cut Tari mendadak menjadi perbincangan pada pertengahan tahun 2010 terkait pada kasus tersebarnya video mesum mirip dirinya di internet. Pada rekaman tersebut dirinya tampak melakukan adegan persetubuhan dengan Ariel Peterpan. Akibat kejadian ini Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara infotainmen Insert di Trans TV.

Meskipun demikian, kini ia masih tetap eksis lho. Penasaran seperti apa? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @cuttaryofficial, Minggu (16/7).

1. Gaul bareng sahabatnya, yang ternyata satu geng sama Tamara Blezinsky.

 

2. Sama sahabatnya lamanya nih, Ersa Mayori.

 

3. Cut Tari rupanya dekat dengan Nafa Urbach, lho.

 

4. Masih ingat saat ia menjadi presenter di Insert Trans TV? Ia cocok banget sama Indra Herlambang kala itu ya.

 

5. Bidadari lagi pose..

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

 

6. Bersama dengan pemeran Cinta di Langit Himalaya nih.

 

7. Squad-nya Cut Tari nih.

 

8. Mau jalan-jalan ke mana ya kira-kira?

 

9. Kok nggak menua ya? Masih awet cantik aja..

 

10. Senyumnya itu lho..

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Jarang tampil di TV, ini 10 bukti Cut Tari tetap eksis.
Masih sering hangout dengan squad selebnya kok.
https://www.brilio.net/selebritis/jarang-tampil-di-tv-ini-10-bukti-cut-tari-tetap-eksis-170716j.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?