1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Vindiasari Putri 17 Juli 2017 13:31

Usai melahirkan anak, penampilan Olivia Jensen ini bikin takjub

Netizen sampai heran melihat tubuh Olivia.

Brilio.net - abar bahagia masih menyelimuti keluarga pasangan Olivia Jensen dan Arief Purnama. Pada Jumat (7/7) lalu, Olivia Jensen melahirkan buah hati pertamanya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini kemudian diberi nama Aurora Jensen Purnama. Bayi dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm ini lahir dengan keadaan sehat.

Usai melahirkan bayi Aurora, pemain film Bukan Cinta Biasa ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati. Pada postingannya, banyak netizen mengaku takjub dengan penampilan dari perempuan kelahiran 1993. Berikut postingan foto yang Olivia Jensen unggah pada akun Instagram pribadinya.

foto: instagram.com/@oliviajensen

"First mirror selfie with this one week old baby ??," tulis Olivia Jensen pada foto di atas.

Pada foto tersebut tampak Olivia tengah menggendong bayi Aurora dengan satu tangannya. Sementara tangan satunya memegang handphone yang dihadapkan pada sebuah cermin. Olivia tampak menggenakan pakaian berwarna hitam yang mampu menunjukkan bentuk tubuhnya.

Usai melahirkan, biasanya para perempuan mengalami pelebaran ukuran badan. Hal berbeda terjadi pada Olivia Jensen. Tubuhnya masih langsing seperti sebelum melahirkan. Sontak hal tersebut menjadi buah bibir dari netizen. Banyak yang mengaku kagum dengan penampilannya usai melahirkan, seperti komentar dari akun @titikjulianaa, "habis lahiran badan begitu amatt yaa, keren euy ??????."

"Cepetnya langsing lagi nih, aduhh selamat kak, sun buat dek aurora????," ungkap akun @itsanggun95.

Hal senada juga dilontarkan oleh akun bernama @mindydomitilla, "langsung langsing lagi yah :(( amazing loh. Congratz btw."

"Gila bodynya gak kaya habis melahirkan," tulis akun @hanifadesi.

Ini dia perbandingan foto sebelum melahirkan dan sesudah melahirkan, nggak jauh beda nih!

foto: instagram.com/@oliviajensen

(brl/del)

BRILIO VIDEO

SELAMAT JALAN CHESTER BENNINGTON
tidak akan pernah sama tanpamu.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?