Brilio.net - Kasus pembunuhan keji yang menewaskan Vina dan kekasihnya, Eky diangkat menjadi sebuah film dengan judul Vina: Sebelum 7 Hari. Sejak awal penayangan, film ini langsung mendapat atensi dari masyarakat. Terhitung hingga kini, film garapan Anggy Umbara ini sudah tembus 5 juta penonton.

Bersamaan dengan ramainya film Vina, tiga tersangka yang belum tertangkap selama delapan tahun pun kembali diburu oleh pihak kepolisian. Namun menurut Nikita Mirzani, selain memikirkan soal pelaku, keluarga mendiang Vina sebaiknya juga meminta royalti kepada pihak produksi film.

Lewat laman TikTok yang diunggah ulang akun Instagram @tanya.warga, desakan yang diungkapkan Nikita Mirzani agar keluarga mendiang Vina meminta royalti bukan tanpa alasan. Sebab menurutnya, pendapatan dari pembuatan film tersebut ditaksir mencapai Rp 75 miliar.

nikita mirzani ingat keluarga soal royalti film vina © instagram

nikita mirzani ingat keluarga soal royalti film vina
Instagram/@tanya.warga

"Daripada ngomongin soal pelaku-pelaku Vina yang belum ketangkap, mendingan, imbauan dari Nikita Mirzani, itu kan filmnya Vina itu sudah mau tembus empat juta (penonton) ya. Minta deh royalti," ujar Nikita Mirzani, dilansir brilio.net Jumat (24/5).

Pendapatan tersebut didapat dari banyaknya jumlah penonton film tersebut. Ibu tiga anak ini mengungkap bahwa pendapatan untuk satu juta penonton film diperkirakan mencapai Rp 15 miliar.

"Karena kalau satu juta penonton saja, itu Rp 15 miliar kurang lebih. Bayangin, kalau sampai empat juta penonton, Rp 15 miliar kaliin itung sendiri," ucap Nikita Mirzani.

nikita mirzani ingat keluarga soal royalti film vina © instagram

nikita mirzani ingat keluarga soal royalti film vina
Instagram/@nikitamirzani

"Mendingan ibunya Vina, keluarganya Vina, minta royalti. Itu dulu yang kelihatan di biji mata," imbuhnya.