Brilio.net - Pihak kepolisian akhirnya meringkus Pegi Setiawan atau Perong, salah satu DPO pembunuhan keji yang menewaskan Vina dan kekasihnya, Rizky atau Eki. Diutarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, terungkap fakta jika Pegi bekerja sebagai buruh bangunan selama menjadi buronan.

"Jadi saudara Pegi alias Perong atau yang kita keterangan identitasnya Pegi Setiawan ini informasi terakhir yang kami dapatkan adalah bekerja saat ini sebagai buruh bangunan," kata Jules kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat dilansir dari liputan6.com, Rabu (22/5).

Pegi ditangkap di Bandung tadi malam Selasa (21/5). Jules mengungkapkan, jika salah satu DPO yang kini berhasil diringkus bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung, Jawa Barat.

"Sehingga kami melakukan penangkapan di Bandung," ucapnya.

Saat ini Pegi Setiawan masih diperiksa secara intensif di Polda Jawa Barat. Namun, pihaknya belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Penyidik masih akan mendalami lebih jauh keterangan Pegi Setiawan selama delapan tahun menjadi buron.

"Informasi sementara seperti itu (menjadi buruh bangunan) namun akan kami dalami ke mana saja selama 8 tahun itu," terangnya.