Brilio.net - 'Allah Peliharakan Pengantin Diraja' begitulah ungkapan masyarakat Brunei Darussalam, atas pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Dayang Anisha Rosnah. Kedua mempelai ini telah resmi menjadi suami istri pada 11 Januari 2024.

Sebagai putra keempat dari Sultan Brunei, sudah barang tentu pernikahan Pangeran Mateen dilangsungkan dengan meriah sampai 10 hari. Mulai dari prosesi lamaran pada tanggal (7/1), sampai jamuan makan malam yang dijadwalkan hari ini Selasa (16/1).

Pernikahan Pangeran tampan ini bukan cuma disorot media dan publik Brunei, tapi juga seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terutama tentang perjalanan cinta Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah. Rupanya, pasangan ini sudah berteman sejak kecil.

Brilio.net melansir dari akun Instagram @tmski, Pangeran Mateen mengunggah foto bersama istrinya yang sedang menumpangi kereta di acara resepsi pernikahan mereka. Di sana keduanya terlihat bahagia dan serasi sebagai pasangan hidup.

foto masa kecil pangeran mateen dan istri © Instagram

foto: Instagram/@tmksi

Ini bukan pertama kali Anisha Rosnah dan Mateen bisa berdekatan dalam bingkai kamera. Seperti diketahui bersama, bahwa Pangeran Mateen merupakan teman masa kecil Danial Deen Isa Kalebic, yang tak lain adalah kakak Anisha Rosnah.