Brilio.net - Rumah tangga Okie Agustina dan pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo telah berakhir per tanggal 8 Januari kemarin. Kandasnya rumah tangga keduanya sempat diawali kabar tak sedap, yakni soal perselingkuhan. Akan tetapi, kini keduanya memilih untuk berdamai demi putra mereka, Miro Materazzi Gunawan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Okie di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ibu 4 anak ini terlihat membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan Gunawan dan juga Miro, saat berkunjung ke kawasan Ancol, Jakarta Utara. Tampak, keduanya terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama.

Mengiringi unggahannya, Okie mengaku ingin hidup tenang dengan berdamai dengan mantan suaminya. Mereka pun sepakat untuk sama-sama membesarkan buah hatinya, Miro. Meski keduanya gagal menjadi suami istri, Gunawan dan Okie akan berusaha jadi orang tua yang terbaik buat Miro.

"Kunci hidup tenang adalah saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu. Semua yang terjadi sudah kehendakNya.. nikmati semua proses dan jalani sebaik2nya.. gagal sebagai suami istri bukan berarti gagal sebagai mama dan papa untuk Miro," ungkap Okie.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/1), momen Okie Agustina liburan bareng Gunawan.