Brilio.net - Perceraian Okie Agustina dan pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo rupanya menyisakan kekecewaan di hati Kiesha Alvaro. Yap, putra sulung Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha 'Ungu' ini mengaku kecewa dengan sikap ayah sambungnya yang dinilai telah menghianati ibunya. Apalagi menurut Kiesha ayah sambungnya pernah mengucap 3 janji saat menikahi Okie.

"Satu, nggak bikin bunda nangis, dua nggak akan menyakiti bunda dan yang ketiga bakal bertanggung jawab. Udah, karena kalau laki-laki akan menepati janjinya. Jadi kalau nggak berarti bukan laki-laki," ucap Kiesha dilansir dari liputan6.com

Sebelum perceraian, Kiesha dan Gunawan tampak begitu dekat. Tak hanya menganggap sebagai ayah sambung, Gunawan juga jadi teman ngobrol saat membahas soal agama. Kedekatan Kiesha Alvaro dan ayah sambungnya terlihat dalam berbagai momen manis yang kerap diunggah di akun Instagram milik Kiesha. Tampak, keduanya akrab banget bak sahabat. Yuk, simak potretnya seperti dilasir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/1).