Brilio.net - Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah ini mewakili perasaan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Seperti diketahui Okie Agustina menggugat cerai Gunawan yang dikabarkan telah berselingkuh. Sidang cerai perdana pasangan yang menikah 11 tahun ini sudah digelar di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11).

Tengah menjalani sidang perceraian, Gunawan pun kini tidak lagi menjadi bagian dari klub Liga 1 Persik Kediri. Keputusan tersebut disampaikan secara langsung oleh akun Instagram @persikfcofficial pada Minggu (19/11). Dalam akun officialnya, Persik Kediri tampak mengucapkan terima kasih pada suami Okie Agustina tersebut. Mereka pun turut mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan.

"Persik Kediri resmi melepas pemain belakang, Gunawan Dwi Cahyo @gunawandwicahyo13 pada bursa transfer paruh musim ini. Maturnuwun, sukses selalu dimanapun berada," tulis akun @persikfcofficial.

curhat Gunawan Dwi Cahyo pasrah dipecat Persik © berbagai sumber

foto: Instagram/@persikfcofficial

Diketahui, mantan pemain Persija Jakarta itu didatangkan menjelang Liga 1 2023-2024 selesai. Namun, dia minim kesempatan main. Dari 19 laga yang sudah dijalani tim, Gunawan baru tampil dalam dua pertandingan.