Sementara di sisi lain, ayah sambung Kiesha Alvaro itu mengaku pasrah dengan keputusan Persik Kediri melepasnya di bursa transfer paruh musim ini. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan klub liga 1 tersebut sampai saat ini masih baik-baik saja.

"Apapun keputusan dari manajemen itu saya hargai keputusan dari Persik Kediri. Hubungan saya sama Persik Kediri itu sampai sekarang juga baik-baik aja," kata Gunawan dilansir brilio.net dari kanal YouTube MOP Channel pada Selasa (21/11).

curhat Gunawan Dwi Cahyo pasrah dipecat Persik © berbagai sumber

foto: YouTube/MOP Channel

Ia mengatakan sebenarnya pelatih Persik Kediri masih menginginkan dirinya sampai akhir musim. Tapi karena belakangan ini sibuk mengurus perceraiannya, pria 34 tahun itu mengakui banyak izin latihan sehingga manajemen memutuskan kerjasama dengan Gunawan.

"Mungkin adanya berita besar seperti ini dari kemarin terakhir pelatih masih menginginkan saya sampai akhir musim. Karena memang saya bolak-balik harus ke Jakarta ke Bogor jadi mungkin banyak izin dan kemarin mungkin agak drop saya udah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen," jelasnya.

Tak dipungkiri, Gunawan mengaku kaget dengan keputusan Persik Kediri yang memberhentikannya. Namun, ia menyerahkan semua ini kepada Yang Maha Kuasa. Ia mencoba ikhlas dan percaya akan datang rezeki yang lain.

"Kaget cuma mungkin emang rezeki dari Allah kalaupun memang berhenti sampai sini. Nanti juga kalau Allah ngasih ya, kita nggak tahu ke depan seperti apa," pungkasnya.