Brilio.net - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai lewat putusan e-court dari Pengadilan agama Bogor pada Senin 8 Januari 2024. Pernikahan yang sudah berjalan selama 11 tahun ini berakhir setelah gugatan yang dilayangkan oleh Okie Agustina dikabulkan oleh majelis hakim.

Setelah bercerai, Okie mendapatkan hak asuh anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan, yakni seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan. Di samping itu, Gunawan harus memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta perbulan untuk sang anak.

Terkait harta gono-gini, ada sebuah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang selama ini dihuni oleh Okie Agustina dan anak-anaknya. Rumah itu tercantum sebagai harta bersama sehingga harus dibagi rata ketika mereka sudah bercerai.

Meski begitu, selama 5 tahun ke depan, Okie Agustina dan anak-anaknya masih boleh tinggal di sana. Lantas, seperti apa penampakan hunian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang kini jadi harta gono gini? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/1).

1. Jika melihat dari fasad hunian Okie, sekilas rumahnya biasa saja. Layaknya tempat tinggal di perumahan, tidak ada yang menonjol dari bangunan yang ditinggalinya itu.

hunian Okie Gunawan jadi harta gono gini © berbagai sumber

foto: YouTube/ESGE Entertainment