Brilio.net - Tak pernah mengumbar kisah asmara sebelumnya, Hana Hanifah mengejutkan publik dengan membagikan momenn pernikahannya dengan pria bernama Randy yang digelar pada 8 September 2023 lalu. Namun baru satu bulan menikah, bahtera rumah tangga Hana sudah diterpa isu tak sedap.

Dalam unggahannya di Instagram, Hana menyinggung soal sakitnya perselingkuhan. Ia juga tampak menghapus semua foto kemesraan hingga momen pernikahan dengan sang suami. Kabar tersebut membuat isu keretakan rumah tangga Hana dan suami semakin jadi sorotan.

"Yang selingkuh enak ketauan cuma minta maaf dan bilang kalo itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhin harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'. Sumpah itu cape bgt rasanya karena kita gatau kapan perasaan itu bisa hilang," bunyi keterangan yang diunggah oleh Hana.

Perkara tersebut pun membuat bintang FTV ini mengaku mantap berpisah dari sang suami. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/10), potret kenangan kemesraan Hana Hanifah dan suami.