Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris, Adinda Thomas yang baru saja resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Raka Akmal pada Minggu (8/10), di Tribrata Opus Ballroom Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara pernikahan pasangan ini digelar meriah terlihat dari unggahan Instagram sang sahabat, Sheila Dara dan Fita Anggriani.

Menyandang status istri Raka Akmal, Adinda Thomas dipersunting dengan mas kawin logam mulia seberat 100 gram dan uang tunai sebesar Rp 8.104.523. Dari unggahan sang sahabat, terlihat jika Raka Akmal mengucapkannya dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Di hari bahagianya, Adinda Thomas terlihat tampil anggun dan menawan dalam balutan kebaya modern khas Sunda lengkap dengan sigernya. Namun menariknya, penampilan anggun pemeran film KKN di Desa Penari ini bikin warganet salah fokus.

Banyak yang menyebut, paras cantiknya usai dirias malah mirip Syahnaz Sadiqah. Penasaran seperti beda gaya keduanya saat momen akad nikah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/10), beda gaya akad nikah Adinda Thomas dan Syahnaz Sadiqah.