Brilio.net - Belakangan ini, Brisia Jodie menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan tengah hamil. Bahkan kabar kehamilannya itu sempat jadi trending nomer satu di X (Twitter). Bermula dari potretnya yang berpose memegang perut buncit usai olahraga, sehingga bermunculan spekulasi yang menyebut jebolan Indonesian Idol ini tengah berbadan dua.

Tak tahan dengan tudingan yang menyebut dirinya hamil, Brisia Jodie akhirnya buka suara. Alih-alih kesal dengan warganet atas tudingan hamil, Brisia Jodie malah bersikap santai dan tak ambil pusing perihal tudingan itu. Mantan kekasih Julian Jacob ini pun punya cara tersendiri dalam mengklarifikasi tudingan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Brisia Jodie mengunggah potretnya dengan pose memegang perut layaknya ibu hamil. Unggahan tersebut juga menampilkan sebuah foto USG. Bukan untuk membenarkan tentang kabar kehamilannya, postingan tersebut berisi jawaban kenapa perutnya membuncit.

Brisia Jodie tunjukkan hasil USG © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

"Haha dari kemarin aku capek bgt selalu dikira hamil!" tulis Brisia Jodie pada kolom caption postingannya, dilansir brilio.net dari akun Instagram Brisia Jodie pada Jumat (6/10).