Dari laman Instagram-nya, Devano pun mengunggah potret saat dirinya tak sadarkan diri di atas panggung. Ambruk membelakangi penonton, tangan Devano tampak menutupi bagian wajahnya. Sementara, microphone yang ada di genggamannya tergeletak di panggung. Melalui captionnya, Devano menyebut tetap memberikan yang terbaik hingga penampilannya selesai.

detik detik devano pingsan © berbagai sumber

foto: Instagram/@iamdevano

"Giving my best till the end of the set," ucap Devano Danendra.

Sontak, momen Devano pingsan membuat para penggemarnya ikut khawatir. Memberikan doa terbaik untuk Devano, para penggemarnya pun turut mengapresiasi Devano yang selalu memberikan penampilan terbaik meski kondisinya sedang tidak fit.

"bisa bisanya masih profesional keren bgt sih proud of you devano," ucap akun @kanayavaniasaru.

"dia menyelesaikan lagunya,,, lekas pulih devano semangat," tambah akun @anakbungsu.17.

"bangga, kamu bisa nahan sampe sleesai lagu!," terang akun @keysiaanandita5.

Berdasarkan informasi, putra bungsu Iis Dahlia ini baru saja pulang dari rumah sakit usai beberapa hari dirawat di sana. Malam hari setelah kepulangannya, ia langsung tampil di salah satu acara di Neo Soho Central Park. Hal ini diketahui dari unggahan Iis Dahlia di laman Instagram Stories-nya.

detik detik devano pingsan © berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia

"Makasih suster-suster cantik dan baik, alhamdulillah Devano sudah bisa pulang. Nanti malam jam 19.30 jumpa Dev di Neo Soho Central Park yaa," tulis Iis Dahlia sebagai caption.

@lizzicandyy

Detik-detik sebelum Devano pingsan Pantesan pas nyanyi lagu ini sempet duduk dan habis itu menghadap belakang terus Gws Devano

suara asli - Liz