Brilio.net - Devano Danendra putra bungsu Iis Dahlia beberapa kali jadi sorotan publik, salah satunya ketika kisah asmaranya bersama Naura kandas. Tak berselang lama setelah dirinya putus dari Naura, Devano terlihat sudah memiliki pacar baru yang bernama Baila Fauri.

Semenjak hubungannya dengan Naura kandas, Devano juga mengubah penampilannya. Kini ia terlihat lebih berani dengan warna rambut yang sering berubah-ubah. Beberapa waktu lalu penyanyi 20 tahunan itu juga sempat menuai banyak kritikan netizen, lantaran Devano bergaya bak perempuan di salah satu pemotretannya.

Kini dirinya kembali menjadi sorotan publik karena gaya pacarannya dengan Baila Fauri yang terkesan kelewat mesra. Bahkan tak jarang foto-foto mereka berdua sering dibanjiri kritikan pedas dari netizen. Banyak netizen yang membandingkan gaya pacarannya dahulu dengan Naura yang terkesan lebih positif.

"Aaa gemesnya si paling bucin sama ayang ," ujar akun @****adyakr.

"Bucin yaaa," ujar akun @****kyulan.

"knpa skrg image devano jd kek badboy gitu ya :( pdhl dlu seneng liat nya krna goodboy bgt," tulis akun @********utriutami.

"vibesnya jadi kek nakal bgt ga si? kalo sama naura kek lembuutt bgtt," tulis akun @*****hifari_

Wajah Baila Fauri sendiri dinilai cukup familiar oleh netizen. Rupanya sosok kekasih Devano itu juga merupakan seorang penyanyi. Meskipun hubungan mereka banyak menuai kritikan netizen, namun keduanya terlihat tak mempermasalahkan kritikan tersebut. Justru keduanya makin sering memamerkan gaya pacaran mereka yang sangat bucin.

Penasaran seperti apa gaya pacaran Devano Danendra dan Baila Fauri? Berikut ini 11 potret gaya pacaran Devano dan kekasih barunya, sebagaimana brilio.net rangkum dari akun media sosial Instagram mereka @iamdevano dan @bailafauri pada Kamis (1/12).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski