Brilio.net - Devano Danendra menjadi salah satu artis yang digandeng desainer kondang Caren Delano untuk pameran fashion tunggalnya yang bertajuk "ABRACADABRA". Ia pun membagikan empat buah hasil pemotretan dengan konsep nyentrik. Karena hal itulah putra penyanyi dangdut Iis Dahlia baru-baru ini menuai banyak cibiran dari warganet.

Pasalnya, dia melakukan pemotretan dengan pakaian bernuansa feminin. Devano dinilai tak cocok mengenakan busana tersebut karena mirip perempuan jadi-jadian.

Putra dari pedangdut Iis Dahlia itu tampil memakai busana hitam seperti dress warna hitam. Devano juga terlihat memakai jubah dengan warna mencolok yakni pink dan kuning. Bukan hanya itu, Devano pun memakai sarung tangan transparan warna hitam.

Pemotretan pakai busana feminin, Devano Danendra tuai cibiran warganet Instagram

foto: Instagram/@iamdevano

Sementara itu aksesori yang dipakai mantan kekasih Naura Ayu ini pun terlihat bold. Devano memakai anting dengan bentuk gembok yang berukuran lumayan besar.

Di lehernya juga menggantung kalung rantai dengan warna emas dan juga terdapat gembok besar. Di kesempatan ini, ia juga tamppil dengan rambut warna pirang serta riasan dengan nuansa agak gelap.